AC Milan vs Palermo

Selasa, 21 Desember 2010

Internetan Lancar pakai Wajan

Aku ingin berbagi pengalaman ku ber internetan pakai telkomsel flash.
Baru sekitar kurang lebih tiga minggu aku menggunakan telkomsel flash ini. Modem yang ku gunakan HUAWEI E160E. Di minggu pertama ku gunakan jalannya internetan lemot sekali. aku berfikiran untuk tidak menggunakan telkomsel flas ini lagi di bulan depan. Yups... aku mengambil paket 1 bulan Rp. 100.000,- .
Tapi dengar-dengar ada cara untuk menguatkan dan menstabilkan sinyal kedaerah ku yang memang untuk sinyal HSDPA nya itu seret sekali. Yaitu dengan menambahkan antena eksternal pada modem ku tersebut. sekali ku tanya harganya, wow uang ku tak cukup untuk membelinya. ya mau bagai mana lagi, mesti cari ara lain.
Nah, akhirnya ada cara yang murah meriah untuk menyelesaikan masalah ku tersebut, yaitu hanya sebuah wajan aluminium yang bersih. di mana modem HUAWEI E160E ku tadi tinggal diletakan didalamnya saja.
hasilnya internetan ku sekarang lancar sekali. untuk game online seperti PB atau poker pun beres.

23 komentar:

  1. menghadap kemana.. wajannya gan...?

    BalasHapus
  2. wajannya menghadap ke arah kota.. hehehe.. ketahuan rmh ku di deso.. :)

    BalasHapus
  3. wuaah.. keren neh!!

    wajan bekas rendang boleh gak??
    hihihi
    :p

    BalasHapus
  4. Waduh tadinya saya mau posting yg gini..
    Ternyata uda ada yg duluan ya..
    Hxhxx

    Komen uda saya bls gan yg d mari
    http://senar6.blogspot.com/2011/01/internet-gratis-telkomsel-update.html#comments

    BalasHapus
  5. huhuhu...
    @vheings jd lapar... hehe mana cokolatos ku?
    @string hihi... thanks y sob..

    BalasHapus
  6. Hehehehe...mantap nih...ane juga kadang pake device tambahan kayak gini...cuma ane pake tutup panci brow...suka rebutan ama nyokap,,,soalnya mau dipake rebus air katanya hahahaha..seru...nice info brow..salam persahabatan...

    BalasHapus
  7. Wajanku udah ga terlalu mulus, pake tutup panci aja deh ntar aku coba hihi, thanks ya infonya :)

    BalasHapus
  8. Mantap infonya Sob...Nice Share...

    BalasHapus
  9. hhaaaha..
    cokolatus mu dibawa ma abg2 tukang sate tu..
    hkhkhkkhkhk

    BalasHapus
  10. @heni bisa pakai Aluminium foil jg. tp ak blm prnah coba.
    @looser thks sob.
    @vheings huhuhuhu tanding ps kita.

    BalasHapus
  11. @ehm iy bnyk cra. selain yg tlah dsbut semua tadi bs juga pakai bungkus rokok. (aku dak tau namanya: yang kuning2 itu) hehe

    BalasHapus
  12. hahahaa..
    kapan anda bisaaa.. :p

    BalasHapus
  13. hahaha nice info sob,, gede banget wajannya kalo di taruh di meja sob,, kalo ane sih pake sendok terus dililitin di wimod na, lumayan sinyal nambah n lebih stabil...

    BalasHapus
  14. @vheings weeekzzzz... hehehe
    @enim iya aku jg sdh coba sperti itu. mngkin krna tmpt ku agk trplosok, hehehe. jd kurang baagus sinyalnya. jd pakai wajan yang lumayan ukurannya bru datang tu sinyal.

    BalasHapus
  15. Wah boleh di coba nih, soalnya inett ku jaringannya payah...

    BalasHapus
  16. wah boleh ditiru nih.. makasih dah berbagi pengalamannya..

    BalasHapus
  17. @surewi and vankim silakan mencoba sobat ku.

    BalasHapus
  18. wah..info menarik..itulah blogger...saling memberi dan saling menerima
    salam dari ambon yang jauh..hehehe..
    semoga kabar baik selalu gan...

    BalasHapus
  19. berapa meter paling jauh gan???

    BalasHapus
  20. Blog Walking..
    Visit Back Please..

    HACKER BLITAR RETURN
    NEO DEEVRO
    BACEMGAKURE
    DEEVRO IS CRIME !!

    tHnKz 4 Visit.. ^_^
    salam damai dari Blogger BLITAR..

    BalasHapus