AC Milan vs Palermo

Minggu, 25 Desember 2011

Starting Eleven Dream Team Versi Jambi Foto

Semua orang boleh memilih wining eleven impian mereka masing-masing termasuk Jambi Foto. Kali ini saya mau coba buat tim impian saya sendiri.














Kiper : Joe Hart
Masih muda dan memiliki refleks yang baik. Saya harap tim saya ini bisa terus bersih dari kebobolan.


Bek : Dani Alves, Gerard Pique, Thiago Silva, Eric Abidal
Para difesa yang banyak saya ambil dari tim Barcelona. Dengan kehadiran bek setangguh Thiago Silva saya harap serangan lawan tidak sampai ke kotak penalti kekuasaan Joe Hart.

Gelandang Penekan : Yaya Toure
Dengan tubuhnya yang ideal di posisi ini, akan menjadi jaminan gelandang kreatif lawan tak berkutik.

Kreator Serangan : Xavi Hernandez, David Silva.
Mereka akan bahu membahu dalam hal membangun serangan.

Penyerang : Zlatan Ibrahimovic, Robin Van Persie.
Tugas mereka bukan hanya menunggu bola didepan mulut gawang. Saya pastikan mereka orang pertama yang akan turun membantu pertahanan saat tim dalam keadaan terserang.

Spesial Posisi : Cristiano Ronaldo
Ditempatkan di sayap kiri dan bebas ingin melakukan apa yang ia ingin lakukan. Asalkan jangan sampai merusak kinerja tim.

Pelatih :  Jambi Foto

Baiklah kira- kira seperti iniilah gambaran tim impian saya saat ini. Kemana Messi? yap... pemain mungil ini gak termasuk dalam skema permainan saya..
Bagaimana dengan tim impian kalian??????



1 komentar:

  1. visit back bang ^_^, yuk tukeran link gw tunggu ya bang, jng lupa saling clik google rekomendasi dbwh posting ya bang

    BalasHapus