AC Milan vs Palermo

Kamis, 12 Januari 2012

Internet Gratis Telkomsel PC Januari 2012

Assalamualaikum Wr.. Wb..

Kali ini JF ingin berbagi salah satu trik gratis telkomsel di PC. Trik ini sudah banyak di posting di blog2 teman yang lain. Tapi karna saya sudah mencoba dan ternyata trik ini berjalan, akhirnya saya juga ikut memposting trik ini. Bukan berarti kopas, tapi yang saya tulis di blog ini adalah yang saya ketahui dan yang pernah saya alami.

Langsung saja isi 
apn : telkomsel
access number : *99#
User name : biarkan kosong
Password : biarkan kosong

Buka mozilla firefox anda. Setting Proxy dan portnya. Cara setting proxy dan port bisa dilihat disini
Proxy : 69.195.138.144
Port : 80

Setelah itu masukkan alamat http://my.telkomsel.com
Nanti akan tebuka halaman yang terus-menerus loading, biarkan saja.
Anda tinggal ketik saja alamat yang mau dituju contoh: google.co.id, tapi jangan di kolom  adress yang disediakan oleh mozilla. Tetapi di kolom adress yang disediakan oleh my.telkomsel.com.

Sekian dulu yang bisa sampaikan. cara ini saya jamin masih bekerja sampai saat saya posting trik ini. Bagi teman-teman yang lain silakan mencoba.

3 komentar: