AC Milan vs Palermo

Jumat, 06 Januari 2012

Spoiler One Piece Chapter 652

Status : Prediksi

Halaman 1

Ibu Big: * pada ruang kerja den Mushi * berengsek! Sama seperti GARP, Kau kesal! Im akan memakan mu dan kru mu yang lain! Aku akan menunggu untuk mu di Pulau Kue! Tamago! Pecoms! Kembalilah sekarang untuk mempersiapkan diri untuk pertempuran!
Baron Tamago / Pecoms: * takut * Y-Ya Mamma ......
Big Mom: * klik *

Halaman 2
Pecoms: * berjalan pergi di samping * Tamago Kita akan melihat mu di pertempuran nanti! rroooaarr!
Luffy: Neraka ya Anda akan!
Baron Tamago: * teguk teh * Saya bertanya-tanya apa Alice akan berpikir ini-de jour?
Luffy: * melotot pada mereka *.......

Halaman 3
Usopp: Kau melakukan apa?!
Luffy: Aku bilang, aku bilang pada Mom Big aku akan menendang pantatnya.
Usopp: * aneh keluar * Tapi itu seorang kaisar, panik!
Nami: * Snuggles ontop dari kantong harta karun * ya Luffy, apa yang Anda pikirkan ......
Usopp: * wajah rakasa * Kekhawatiran Anda adalah sebuah kebohongan!

Halaman 4
Franky: * tidak menimbulkan nya OOWW *! Jika kita akan melawan kru Big Mom, saya perlu untuk membuat senjata suuppaa bahkan lebih!!
Brook: * strums gitar * Dan aku harus menulis beberapa musik lebih soouull!!
Usopp: * rakasa wajah Musik * wont membantu Raja Jiwa!
Robin: * nyengir * Aku mendengar bahwa bahkan subordnates dari Pirates Ibu Big woth lebih dari 100 juta.
Chopper: * freak out * Apakah Anda serius?
Shirahoshi: Luffy-sama, apakah Anda yakin itu aman untuk melawan Big Mom?
Luffy: * tersenyum * tentu saja. Shishishi!

Halaman 5
Luffy: * nyengir * Aku tidak peduli apakah dia seorang kaisar, aku masih akan menendang pantatnya.
Fukaboshi: * masuk dengan beberapa penjaga * Luffy, aku hanya mendengar apa yang Anda lakukan di Pabrik Candy. Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih untuk melindungi negara ini.
Luffy: * tersenyum * tidak ada masalah.
Fukaboshi: transportasi Anda ke Dunia Baru siap kapanpun Anda berada.
Sanji: transportasi?

Halaman 6
Luffy: * terlihat dengan takjub * whoaaa!
Strawhats: * berdiri Infront pintu masuk Pulau Fishman dan melihat taksi penyu raksasa *
Usopp: * kagum * itu besar!
Fukaboshi: Ini adalah Taksi Penyu keluarga kerajaan. Kami biasanya hanya menggunakannya untuk hal-hal seperti lamunan, tapi Ayah ingin Anda semua untuk pergi ke permukaan sebagai royalti.
Brook: Yohohohoho! Yang menghangatkan jiwaku! oh, meskipun jiwaku dingin. Soooouuullll Joookkke!

Halaman 7
Ksatria Ammo: * * Pangeran tiba, mereka baru saja selesai tebar harta di kapal Topi Jerami itu.
Fukaboshi: baik.
Strawhats: * mulai mendapatkan di kapal *
Keluarga kerajaan: * melihat mereka dengan senyum di wajah mereka *
Luffy: * melompat di papan dan gelombang pada mereka * Lihat kalian nanti! Ketika saya pergi memukuli Ibu Big, tempat ini akan menjadi rumput saya!
Neptunus: * terkekeh * hohohoho!

Halaman 8
Cerah: * sekarang ditempatkan di belakang kura-kura * raksasa
???: Siap untuk pergi, Luffy-kun?
Luffy: * melihat kepala kura-kura * ya? * Tersenyum * hey Jinbe!
Jinbe: * nyengir * Aku mendengar apa yang Anda lakukan dan memutuskan untuk melihat Anda pergi. Aku masih tidak percaya kau menantang Big Mom semua orang.
Luffy: yep! Hei, Anda akan bergabung dengan kru saya sekarang?
Jinbe: Masih belum.

Halaman 9
Jinbe: Saya benar-benar mencoba untuk menunggu lamunan. Im going, secara rahasia, untuk memastikan semuanya berjalan lancar.
Luffy: Kapan itu?
Jinbe: Its dalam 4 hari. Anda dapat menunggu selama itu tidak dapat Anda.
Luffy: * cemberut * baik-baik saja!
Jinbe: * nyengir dan mendapatkan dari kepala kura-kura * Nah ....

Halaman 10
Jinbe: * mengarahkan penyu up * Aku akan melihat Anda di Dunia Baru.
Penyu: * pukulan itu bersiul dan mulai naik *
Luffy: * gelombang * lihat ya!

Halaman 11
Lokasi: di laut dari New Dunia-G-5
G-5 Bangunan: Sebuah bangunan tinggi yang terlihat seperti piramida gurun dengan paku menonjol keluar
Kelautan: * hormat * Wakil-Laksamana, kami mendengar berita dari salah satu mata-mata kami bahwa Topi Jerami Luffy akan memasuki Dunia Baru.
???: Jadi dia berhasil melewati mereka Perompak Fishman Baru kita telah mendengar tentang. Baik.
Kelautan: * gugup * Apa yang harus kita lakukan Pak?
Perokok: * dips dua batang cerutu ke asbak * hal pertama yang pertama, panggilan dalam skuad saya.
Kelautan: Ya, Sir!

Halaman 12
Lokasi: Pulau Kue Utuh
Alice: (bermata tiga gadis) * * duduk di kursinya Jadi kalian berdua berhasil kembali ok.
Kotak Info: Big Ibu Bajak Laut-Psikis-Alice
Baron Tamago: * busur * Memang kita lakukan-bon. Saya ingin tahu apakah kau bisa memberitahu saya bagaimana konfrontasi ini sedikit akan berubah-S'il vous anyaman?
Alice: Karena saya pernah bertemu Luffy Topi Jerami, semua saya bisa melihat awal.
Baron Tamago: dan-jour?

Halaman 13
Alice: * menutup semua tiga mata * The Pirates Topi Jerami tidak akan lawan hanya kami.
Kelautan: * memasuki sebuah kamar * Wakil-Laksamana Perokok telah meminta Anda semua.
Empat Marinir:?!

Halaman 14
Kurama: * laut berukuran normal dengan rambut ekor kuda hitam panjang dan wajah devilious. Dia mengenakan kemeja, tapi seragam nya drapped atas bahunya. Ia mempertajam pedangnya * Aku ingin tahu apa?
Kotak Info: Laut Pejuang-Kurama
Xara: * laut berukuran pendek dengan pendek, rambut spikey, berwarna terang. Dia mengenakan setelan putih dan mengenakan nuansa. Dia bermain dengan yo-yo .* Bos memanggil kita bukan karena mereka Pirates Hati mencoba untuk menyerang kami. Yishishi
Kotak Info: Laut Pejuang-Xara
Shogu: * seorang marinir bertubuh tinggi dan penggemar dengan seragamnya robek tampak seperti tank top tangki. Dia memakai topi laut. Dia bekerja keluar * Mungkin itu adalah bahwa bajak laut dia obssessed tentang.
Kotak Info: Laut Pejuang-Shogu

Halaman 15
Zeno: * seorang marinir kurus dengan topi tengkorak dan mantel berwarna gelap duduk dan nyengir * Siapa yang peduli alasannya. Selama ada sampah untuk membunuh bajak laut, memungkinkan kepala keluar.
Kotak Info: Laut Pejuang-Zeno

Halaman 16
Xara: * tersenyum * Yishishi, Anda Zeno begitu keren!
Shogu / Kurama: * senyum *
Kelautan: * menelan *
Lokasi: laut dari Dunia Baru.
Cerah: * tunas sampai ke permukaan *

Halaman 17
Luffy: * melompat di Sunny boneka * Alright ......
Strawhats: * menatapnya dari * dek
Luffy: * teriakan * TI MEMBAWA PADA DUNIA BARU !!!!!!

1 komentar: