AC Milan vs Palermo

Selasa, 08 Maret 2011

Prediksi One Piece 617












I'm come back....!!!
hehehe

PG 1

Luffy: * melihat ke hutan laut * Woow! Tempat ini tampak keren!
Shirahoshi: * mengintip sekitar * ya itu. Yang lebih baik daripada yang saya bayangkan Luffy-sama! Terima kasih banyak!
Luffy: shishishi, jangan mengatakan yang aneh aneh.
???: Hey Luffy!
Luffy: hm? 

PG 2

Luffy: Franky oh hey!
Franky: Saya menemukan Sunny dan setelah saudara Tom Den mantel itu, kita bisa pergi.
Luffy: pergi?! tapi kami hanya sampai di sini?!

PG 3

Jinbei: * berjalan ke arah mereka * aku pikir aku mendengar suara Anda ke sini Luffy-kun
Luffy: * semakin senang * Jinbe!
Shirahoshi: oh ya ampun, adalah yang benar-benar Jinbei?
Jinbei: * putri * bersangkutan, apa yang Anda lakukan di istana? 

PG 4

Luffy: * tersenyum lebar * aku menyelinap keluar.
Jinbei / Den: TAHUKAH ANDA APA? 

PG 5

Jinbei: Luffy-kun, pasti dia bilang kenapa dia berada di bahwa hak menara?
Luffy: ya, karena beberapa "rusa" pria van deacan i think. Dia melemparkan kapak entah dari mana tapi saya bilang saya akan melindunginya tidak peduli apa yang datang terbang.
Den: tapi hanya satu anak manusia! Bahkan Anda tak bisa melakukan itu dengan Don!
Jinbei: dont worry Don-san. Ketika Luffy-kun bersumpah dia akan melindungi seseorang ia berarti.
Franky: * mendongak * whats hey yang terbang ke arah kita? 

PG 6

semua orang: hah?
Vander Decken: * melompat dari kandang karena masih berlaku untuk Shirahoshi * Im sini bayi!
Shirahoshi: * terengah-engah *
Franky: * tunas dan menghancurkan itu * Rocket Launcher
Den: whoa, itu awsome! Woulve lebih baik dengan Don meskipun takut im.
Franky: * tersenyum * entah bagaimana aku tahu kau akan bilang begitu. 

PG 7

Vander Decken: * berjalan Facebook * baik, well, well. Jika isnt Luffy Topi Jerami. Berhenti berusaha mencuri istri saya.
Luffy: * melihat istri shirahoshi *?!
Shirahoshi: * merona * thats nowere dekat benar-sama Luffy.
Vander Decken: * mendapat irratated * sama?
Vander Decken: dia memanggil Anda "Luffy-Sama"?
Semua orang: hm? 

PG 8

bergegas ke arahnya * apa yang telah anda lakukan untuk menunggu saya, Topi Jerami?
* Luffy mendapat dalam memerangi sikap * 

PG 9

Di kota

Sanji: Chopper hey, Anda berpikir yang lain sudah berjalan ke fghts dengan orang-orang yang mengacaukan dari.?
Chopper: mungkin 

Sanji: juga memungkinkan mencoba untuk menemukan mereka sehingga Nami-san dan dont Robin-chan terluka.
Chopper / Sanji: * melihat kecelakaan angka melalui sebuah bangunan *
Hachi: * terlihat dan terengah-engah * thats hey '... 

PG 10

Fukaboshi: * berdiri sendiri kembali *
Hachi: Fukaboshi Pangeran!
Fukaboshi: * melihat ke belakang * Hachi-san, adalah bahwa Anda?
Daruma: * melompat dari awan asap dan gigitan di kepala * Aku akan menggertakkan Anda!
Fukaboshi: * terengah-engah * 

PG 11

Chopper: * pukulan dia di wajah sementara di titik berat nya *
Daruma: * mendarat di tanah dan berteriak * Chopper aku akan menggertakkan Anda untuk itu anda rakasa sialan!
Zeo: * berjalan di sebelahnya * tenang Daruma, aku akan membunuhnya dalam sekejap. * Menghilang *
Zeo: * muncul di belakang Chopper dan dalam upaya untuk menusuk dia di bagian belakang dengan tangannya *
Sanji: * kicks tangan ke atas * Slice Shoot
Zeo:?!
Sanji: * membawa kaki ke bawah * keras
Zeo: * menghilang dan muncul kembali 2 ft pergi * 

PG 12

Fukaboshi: Jadi kedua adalah "Black Leg" Sanji dan "Cotton Candy Lover" Chopper. The Strawhats truelly hidup sampai reputasi mereka.
Hachi: Pangeran Fukaboshi, di mana saudara-saudara Anda?
Fukaboshi: kita meludah ketika kita melihat scatter pria Hodi Jones di sekitar pulau. 

PG 13

Fukaboshi: Saya berharap mereka mengalami nasib lebih baik dari saya sekarang. 

Atlantus Grove

Ryuboshi: * bertujuan senapan staaaayy * awaaayy!
bajak laut HJ: * 18 ditembak di dada *
Hyouzo: * minum Infront dari * bajak laut saya nggak tahu mengapa hal ini begitu penting poneglyph-hik-tapi Jones menginginkannya hancur. Jadi memindahkannya. owhee.
Ryuboshi: neeeveeerr! 

PG 14

Hyouzo: * muncul dihadapan dia dan melihat dia dengan * maksud tidak ada pembunuh interfers ...
Ryuboshi: * terkesiap *
Hyouzo: * garis miring ke atas * dengan uang saya!
darah Splatters di tanah * 

PG 15

Hyouzo: meluncur * kembali sebagai salah satu tenticles nya berdarah *
Ryuboshi: * melihat tangan memegang pistol mencuat dari dadanya * wwhhhaat akan ooonn?
Robin: * berjalan dengan Ryuboshi * maaf mengganggu, tapi aku datang untuk mempelajari poneglyph di pulau ini. Dan cant yang harus dilakukan jika itu hancur.

PG 16

Hyouzo: * melotot *
Robin: * menangkap pistol yang lengan palsu nya memegang dan membuatnya menghilang dari pangeran *
Robin: * bertujuan pistol di Hyouzo * sekarang pergi jauh dan mengambil teman-teman Anda dengan Anda Octo-kun. * Tersenyum * atau aku akan membunuh kalian semua.
Ryuboshi: sooooo caaalllm dengan threeeaat nya?! 

PG 17

Di tempat

HJ Pirates: * 8 yang merangsang aahh *!
Nami: * berdiri di atas mereka * aku bilang ramalan itu badai intens.
Usopp: * tunas 5 bajak laut dalam dudukan * menghadap ke bawah!
Hj Pirate: * menebas dari belakang * Aku punya Anda!
Usopp: * siku dia di usus *
Hj Pirate: * jatuh pingsan *
Brook: * memotong 10 bajak laut * Yahazugiri! 

PG 18

Zoro: blok * * trisula Hodi begitu Anda Hodi Jones?
Hodi Jones: yeah, jadi apa?
Zoro: * nyengir * baik sejak Jinbei kata shouldnt kapten saya memerangi kamu, yang membuat Anda cukup tangguh. Yang juga berarti nilai Anda waktu saya.
Hodi Jones: * melompat kembali *
Hodi Jones: * senyum sadis * menutup mulut sampah manusia! 

PG 19

Ikaros Muhhi: * tiba di lokasi dengan Dosun dan melemparkan Manboshi dikalahkan di tanah * tugas kita adalah seorang kapten sukses!
Hodi Jones: ah orang pekerjaan yang baik.
Neptunus: Manboshi!
Manboshi: * di im sakit * Ayah .... Maafkan mereka terlalu kuat.
Dosun: mereka manusia dan skelington tampak alittle kuat daripada manusia lemah lain yang kami tertangkap. dosun.
Hodi Jones: ya juga tampaknya bahwa Strawhats ada di sini sudah. Ikaros, menyingkirkan "Pirate Hunter" Zoro. Dosun, menangani tiga lainnya.

20 PG

Hodi Jones: * berbalik * Im pergi ke Hutan Laut.
Dosun: untuk apa? dosun
Hodi Jones: * nyengir * untuk menyapa kakak saya Jinbei tentu saja. 

PG 21

Vander Decken: * terkena ke dalam kapal bajak laut tua *
Vander Decken: * bangkit dan melotot *
Luffy / Jinbei: * berdiri ontp bukit dan melihat ke arahnya *
Vander Decken: sebuah Fishman manusia dan kerja sama secara setara? Kekasihku yang dicuri dari manusia kotor?
Vander Decken: * memiliki mata frenzy di seperti raja laut * Hal seperti ini merupakan kejahatan terhadap sifat ibu!! 

AKHIR

cOPAs dari hitsuke.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar