AC Milan vs Palermo

Jumat, 11 Maret 2011

One Piece Chapter 617: "Kejadian Mengejutkan di Coral Hill"


Para pasukan elit Neptune berteriak histeris melihat Van Decken pergi mengejar Putri Shirahoshi.
Raja Neptune sambil menangis memohon kepada Zoro untuk segera mengejar Van Decken dan menyelamatkan anak tercintanya dan berjanji memberikan apapun yang mereka mau emas, perak bahkan nyawa pasukan elitnya... hehehe (yang terakhir sepertinya bercanda)

Setelah itu Hidi Jones mulai membicarakan niat jahatnya yang inggin menguasai istana Rhyugu. Nami yang melihat ada tanda Arlong di lengan Hodi. 

Hodi Jones mulai melancarkan serangannya, ia menghancurkan dinding istana sehingga membuat air laut masuk kedalamnya. seperti yang diketahui air laut membuat pemakan buah iblis menjadi lemah. ini lah yang dikhawtirkan Brook. Air laut telah masuk sampai kelutut, Brook telah merasakan efek nya. Zoro memutuskan untuk melepaskan ikatan Neptune dan para prajuritnya dan meminta brook dibawa ketempat yang aman. Setelah itu air laut benar-benar telah menenggelamkan istana, Hodi Jones Vs Zoro.

Di Coral Hill.
Choper sedang merawat Hachi yang terluka oleh panah van Decken. Sementara itu Sanji masih menjelaskan bahwa bukan mereka yang menculik para duyung. Tiba-tiba dari langit Luffy yang menaiki Megalo (ikan paus putri Shirahoshi) menyapa mereka dan turun kebawah untuk melihat keadaan Hachi. Ia menanyakan siapa yang melakukan ini? tapi Hachi tidak mau menjawabnya dan memerintahkan agar bajak laut topi jerami segera meninggalkan Pulau Fishmen!

Megalo yang menyembunyikan Putri Shirahoshi di dalam mulutnya mulai merasa mual. (heheheh ya mana tahan) Lalu tiba tiba Megalo memuntahkan Putri Shirahoshi keluar...!!! Waaaaaaaaaaa semua penduduk Coral Hilll terkejut melihat putri Shirahoshi yang berukuran raksasa tersebut keluar.
Bersambung One Piece Chapter 618 Minggu depan.

(hahaha Sanji bakalan tewas ni liat Putri duyung secantik Shirahoshi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar