AC Milan vs Palermo

Rabu, 17 Agustus 2011

TRIK INTERNETAN GRATIS TELKOMSEL di PC

Ada baiknya kita saling berbagi apalagi dibulan puasa ini.
Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi cara untuk dapat internetan gratis menggunakan katu telkomsel.

Alat-alat :
Komputer (atau sejenisnya), modem (atau hape yang dijadiakan modem).

Bahan-bahan :
Mozilla firefox/ google crome/ internet explore/ opera mini/ yang sejenisnya.

caranya:
APN : internet
proxy : ***.**.***.***
Port : ****

Proxy dan port tidak dapat saya terakan. untuk mengetahuinya tinggalkan alamat email di kolom komentar. Maka saya akan mengirim proxy dan portnya via email.

Bagi yang kesulitan cara mengganti Proxy bisa lihat di sini.

UPDATE untuk mengubah proxy di google chrome lihat disini.

115 komentar:

  1. pertamax!. minta proxy dan portnya bang!. email ane bowo@cyberskills.co.cc

    BalasHapus
  2. oke segera di kirim.. lw ada kesulitan boleh tanya lagi..

    BalasHapus
  3. ok....krim lwat hp b y wan...

    BalasHapus
  4. haduh kalian ini masih aja maen gratisan, beli yg murah aja tanpa kuota
    nih aku rekomendasiin, sehari bisa download ampe 20gb bro

    http://www.koneksiinternetunlimited.com/2011/08/koneksi-internet-unlimited-murah-dengan.html

    BalasHapus
  5. @orie, bsk be rie dikmpus..

    @KIU oh iy sudah saya liat... mantab tu bagi yang doyan download.. kalau belum coba y belum tau. tapi menurut logika apa ada operator yng sebegitunya.
    sekali lagi kalau belum di coba ya tak akan pernah tau.

    BalasHapus
  6. bs tlong krim ke email aye brooo...
    rusdiarma89@gmail.com

    BalasHapus
  7. kirim kemari jg bro..
    bandung.brisick@gmail.com
    thanks

    BalasHapus
  8. gan, tolong kirim proxy nya..
    hendi_hendriana_leopard@yahoo.com
    thx,:-)

    BalasHapus
  9. @Rusdy, brisik dan hendi udah dikirim tu ke emailnya..

    BalasHapus
  10. mas kirimin dong proxy nya ke dikafutures2@yahoo.com

    makasi mas

    BalasHapus
  11. @andika mf bru buka blog cos minggu ini raya...
    oke proxynya akan segera dikirim. untuk sekedar info proxy nya masih berlaku sampai saat ini.

    BalasHapus
  12. Ane minta donk boss...

    fajar.fariyanto@gmail.com

    Thank's boss..

    BalasHapus
  13. mas kirimin dong proxy nya ke ragil34@gmail.com
    tangyu

    BalasHapus
  14. @ forall dan muyadi oke akan segera dkirim..

    BalasHapus
  15. Mantap Gan!. minta proxy dan portnya donk? sama ada aplikasi tambahan ga? emal q : Sripor.on.7@gmail.com
    Thanks before gan

    BalasHapus
  16. wan, kok aq blum di kirim2 jg y ...

    BalasHapus
  17. wan kirim ke email aq y...
    jhonxorie@yahoo.com
    di tunggu,,,

    BalasHapus
  18. ijin praktek gan, nie emailnya moel.tea79@gmail.com, makasih sebelumnya

    BalasHapus
  19. yang internet bisa download ampe 20gb gk yakin ah!!
    gk pernah liat..hebat bgt tuh..
    #gk yakin

    BalasHapus
  20. boleh gan mahameru1@ymail.com

    BalasHapus
  21. bagi donk mas bro...
    ryan.arisandy@gmail.com

    BalasHapus
  22. kunjungan sobatq wah boleh juga ne sob,,kirimi juga dong hehehe,, ( ladit14@gmail.com )

    BalasHapus
  23. ronnysrvs@gmail.com << ikutan gan...?

    BalasHapus
  24. agan hebat deh..........krm dong teddysyah70@gmail.com

    BalasHapus
  25. gan boleh di praktekin kah? kirim donk proxy nya di email ku... di zhayhacker@yahoo.com

    BalasHapus
  26. jadi tergiur ingin mencoba juga...
    sayang sy gapteck nya minta ampun...

    BalasHapus
  27. @dj sur hohoho hal yang seperti ini gak mesti orang yang ahli toh mas..

    BalasHapus
  28. mw jga donk gan....
    ni email ku suris134@gmail.com

    BalasHapus
  29. mohon izin minta triknya donk...
    tolong ya langsung dkrim ke hasbiarafat@yahoo.co.id

    BalasHapus
  30. gan ane mohon ijin minta proxi ma port nya....
    email: funkytahu@yahoo.com
    thanks...

    BalasHapus
  31. gan tlng ane di kirim jg dong...
    hasnud.keramat@gmail.com

    BalasHapus
  32. oke gan bentar pengiriman dalam proses..

    BalasHapus
  33. bagi jg ya om. . .
    kie.vikie@yahoo.com

    BalasHapus
  34. bagi ke ane juga gan
    ayahula.san@gmail.com.....tanks

    BalasHapus
  35. kirimin ane donk gan..

    brangbrangmonji@gmail.com

    BalasHapus
  36. Minta proxy nya, nih email ane ibna.fatah@gmail.com ,,,thanks

    BalasHapus
  37. tolong kirim proxi di imail saya ahmadoon21@yahoo.co.id

    BalasHapus
  38. minta proxinya bang..kirim ke yunanhlm@gmail.com

    BalasHapus
  39. proxy nya donk bro...ponselmania46@yahoo.com

    BalasHapus
  40. proxy gan gendutnyasidiq@rocketmail.com

    BalasHapus
  41. proxy gan mhdagungpratama@gmail.com

    BalasHapus
  42. minta poxy kirim ke email ferdinan_mashudi@yahoo.co.id

    BalasHapus
  43. mnta proxy N port nya gan puterasapala@ymail.com

    BalasHapus
  44. Om gua ingin coba neh, share ke email gua juga ya di arif_bil@yahoo.com

    BalasHapus
  45. Bang ane minta settingan proxy kirim ke sini blagenthak@yahoo.com

    BalasHapus
  46. proxynya bagi donk,,, my email, lucky.luck111@rocketmail.com

    BalasHapus
  47. masih work ga gan?
    Email ya :)
    uudh2o@ovi.com

    BalasHapus
  48. ini dia... proxy yg kucari!
    (sarmolo@gmail.com)

    BalasHapus
  49. tolong minta proxinya boss ini emailku yudiyono@yahoo.com
    thx b4

    BalasHapus
  50. mnta proxy N port nya kk emailku pucycatd2@yahoo.com

    thx ya kk..

    BalasHapus
  51. kirim proxy n portnya gan ke muaniezbgt@ymail.com


    makasih sebelumnya

    BalasHapus
  52. tolong saya dikirimkan jg proxy dan port'y....
    bintang.gnw30@yahoo.com
    trimakasih atas respon yg dibalas

    BalasHapus
  53. tolong krim proxy dan port nya ke email: aditriana21@gmail.com

    di tungggu.

    BalasHapus
  54. salam kenal bg,,,saya mw tanya,seblmnya saya pake ultrasurf.10 dan skg ga bs lg conect.apa mslhnya tu bg.tlg infony......(roy_march@yahoo.com)

    BalasHapus
  55. kirimin projinya ding bang ke astrajngg34@gmail.com thanks b4 ya

    BalasHapus
  56. mau juga gan projinya.... ke are.fun.day@gmail.com

    matur thank you...

    BalasHapus
  57. Oke gan aq mo cba, tolong kirim proxynya, tq
    Devaz

    BalasHapus
  58. heru.uchiha@gmail.com krim ya gan!!!

    BalasHapus
  59. minta proxinya gan abenk4@gmail.com

    BalasHapus
  60. kirim dunk gan proxy ama port nya ke kantalmu@gmail.com

    makasih agan

    BalasHapus
  61. minta dunk widana.md@gmail.com

    BalasHapus
  62. minta donk bayu_gaple@yahooo.com

    BalasHapus
  63. anterin kesini ya gan proxy nya se kalian caranya ya gan.
    fathur.ozy@gmail.com

    BalasHapus
  64. gan saya mau coba ah tlg ya ni email saya al.aqassah@gmail.com trims ya atas bantuanya

    BalasHapus
  65. gan,, inbox ane juga ya gan ? :)
    boengmadie@yahoo.co.id

    mudah2an masih bisa di pake.. sekalian juga caranya.. masih ga mudeng.. hehehe ;P

    BalasHapus
  66. boleh donk gan kirim ke
    yaguz.aza@gmail.com

    BalasHapus
  67. minta proxynya gan gargantuz@gmail.com

    BalasHapus
  68. halo broo,,boleh minta dong proxi gratisannya di krim yaa, avic.a7x@gamil.com

    BalasHapus
  69. halo broo,,boleh minta dong proxi gratisannya di krim yaa, avic.a7x@gmail.com

    BalasHapus
  70. Boleh ikutan nyicip ya gan
    ariyantobudiwibowo@yahoo.com

    BalasHapus
  71. gan ijinn nyiciipp yaa gann....errysadewa@gmail.com

    BalasHapus
  72. gan ane blh jg donk nyicipi k0p3l03@gmail.com
    di tnggu gan , trim's

    BalasHapus
  73. Mas,boleh donk minta prox dan port nya ke tembalangan@yahoo.com

    Thanks ya

    BalasHapus
  74. minta proxy dan portnya dong bozz... ke abunsutardi@yahoo.com

    BalasHapus
  75. boleh dong gan masih berlaku kan...?????
    zaaqys@ymail.com

    BalasHapus
  76. ini gan? sekalian tutorialnya ya gan?
    adi.tkj09@yahoo.com

    BalasHapus
  77. bagi proxinya ndan sent ya moest_cool@yahoo.co.id

    BalasHapus
  78. slm kenal sobt...
    TRIK INTERNETAN GRATIS TELKOMSEL di PC ini msh bisa gag..klo bisa bagi donk proxy n port ny..
    dtunggu ya sobt...
    wahid.pmt@gmail.com

    BalasHapus
  79. Gan tlng proxi n port y gan..
    nasutionhendri@yahoo.co.id

    BalasHapus
  80. bos tolong proxy n portny tolong dikirim kacanks@ymail.com

    BalasHapus
  81. masih siip apa ga gan?
    alo masih ane minta donk gan.
    free.kocu@gmail.com

    BalasHapus
  82. gan tolong minta proxy nya dinx ama portnya
    tpmaniak@gmail.com

    makasih y gan sebelumnya...

    BalasHapus
  83. sebelumnya makasih, minta proxy dan portnya boss , yato.kasun@gmail.com

    BalasHapus
  84. maaf saya udh lama ngak ngeblog.. jadi saat saya ngeblog koment nya jadi banyak gini..
    bagi yang koment setelah koment saya ini yang akan saya balas ke email..
    maaf ya atas ketidak nyamanannya..

    BalasHapus
  85. Gan minta ku proxy and port.a dong,,
    ne email ku nurman.abedi@yahoo.co.id

    BalasHapus
  86. Gan minta proxyx n protx donk nich email ku gan
    rijaljackson@gmail.com

    BalasHapus
  87. gan betapa senangx bila agan kasih saya proxy n portx email q daniel.jabar@gmail.com

    BalasHapus
  88. tlng ane d smsin az gan 081998253515,czx lg kerja kuli batu nee.thnks om,yg josh ea...hehehe

    BalasHapus
  89. bagi info proxy dan portnya dunk, thanks b4, andretanet99@gmail.com

    BalasHapus
  90. please .......proxy dan port nya
    ialcms@yahoo.com

    BalasHapus
  91. tolong kirim i dong ini alamat saya agustinus.kristanto@yahoo.co.id trims sblmya

    BalasHapus
  92. mas saya juga dikirim dong ... :) alindo.tulen@yahoo.com

    BalasHapus
  93. gan
    ane juga minta dong
    kungfu_blue23@yahoo.com

    BalasHapus
  94. aku juga gannnnn.... Sedotttttt.....

    emailqu: aconkk@gmail.com

    Tolong dishare ya gan :D mksh

    BalasHapus
  95. Mau juga dong... issolisit@gmail.com
    Tengkyu

    BalasHapus
  96. kirim proxy n port nya dong bang

    walang_sangit14@yahoo.com

    BalasHapus
  97. ditunggu ya
    f461dikki@yahoo.com

    BalasHapus
  98. Terima kasih sebelumnya ditunggu di opperantoni80@gmail.com

    BalasHapus
  99. ikut
    ternapoh@yahoo.com tax

    BalasHapus
  100. follow : unromanticboy@live.com

    BalasHapus
  101. antri proxy boss, yoyojaya@yahoo.com
    tank's

    BalasHapus
  102. ikutan proxy and portnya gan pius_lesu@yahoo.com

    BalasHapus
  103. kirim proxy n port'y donkk..
    thanks bang..
    moga yg ngasih msk surga..

    BalasHapus
  104. klo msh work bagi proxy n portx ksni gan alfi.ant19@gmail.com.,.,.suwun

    BalasHapus
  105. nangkring proxy+port nya vojefardi@gmail.com kalau bisa+apnnya gan....

    BalasHapus