AC Milan vs Palermo

Sabtu, 31 Desember 2011

Download Skripsi PTK (Penelitian Tindakan Kelas)

Assalamualaikum Wr.... Wb...

Dalam kesempatan berbahagia ini perkenankan saya untuk membantu teman-teman yang sedang menyelesaikan skripsinya. Terutama yang merencanakan Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Sebelum itu saya ingin sedikit memberi nasihat kepada teman-teman yang mau atau sedang menyusun skripsi. Skripsi bagi saya didefinisikan dengan belajar meneliti. Jadi, bagi mahasiswa-mahasiswa yang saat ini sedang menjalankannya jangan terlalu dianggap menjadi beban. Yang terpentng dalam skripsi adalah kita belajar untuk meneliti, mengetahui prosedur penelitian yang kita lakukan, dan bertanggung jawab dengan apa yang kita kerjakan.

Jadi, ngak usah deh kita membeli skripsi dari orang. Yakin lah dengan apa yang kita kerjakan, jangan buat skripsi menjadi beban, dan jangan membuang-buang waktu yang berharga gara-gara malas mengerjakan skripsi.

Baiklah di atas merupakan sedikit kata pengantar dari saya. kita langsung ke pokok pembahasan utama. Berikut cara untuk me-download skripsi PTK yang berjudul Upaya Meningkatkan Partisipasi Siswa Dalam Proses Pembelajaran Fisika di Kelas VIIB SMPN 4 Muaro Jambi Melalui Strategi Pembelajaran Verbal Football
  1. Klik disini untuk mendownload
  2. Setelah masuk kehalaman yang sudah anda klik tadi akan ada tulisan UNDUH SEKARANG dengan anak panah kebawah.
  3. Klik UNDUH SEKARANG tadi.
  4. Setelah itu tunggu sampai muncul tulisan UNDUH FILE SEKARANG.
  5. Setelah itu klik tulisan UNDUH FILE SEKARANG.
  6. Skripsi akan segera terdowload.
Demikian yang dapat saya sampaikan. Para pengunjug blog ini saya harapkan dapat meninggalkan komentar. 

2 komentar: