AC Milan vs Palermo

Senin, 02 Januari 2012

Spoiler Naruto Chapter 569

Status : Prediksi 

S. Goku, "Aku akan percaya padamu jika kau melepaskan ku" Naruto, "Hmmm, Jika kamu seperti kyubi .. Maksudku Kurama maka ini hanya trik. " s. Goku "Kita melihat rubah sebagai pembohong, sepertinya kamu belajar." Naruto, "baik, jika aku membebaskanmu kau akan bebas melakukan apa saja, hmmm" Dia mendongak dan tersenyum dengan mengancungkan jempol, "Oke, aku akan melakukannya!" S. Goku, "benar-benar? Bahkan meskipun mungkin tipuan? " Naruto berjalan menuju rantainya, "Jika aku tidak percaya padamu bagaimana kau akan percaya padaku?" Goku tampak agak terkejut, {anak ini, berbeda. Apakah ada manusia seperti ini?}"Rasenshuriken!"
Naruto menghancurkan rantai dan melepaskan segel.

Di luar  Kakashi & Guy masih berjuang dan 8 ekor bergulat dengan Son Goku.
Tiba-tiba.
"Multi Shadow Clone Jutsu!"
Ekor Empat terlihat kaget dia punggung atas dan meraih perutnya, kemudian segerombolan bayangan Naruto memuntahkan keluar dari mulutnya.
Kakashi, "Calon ninja nomor satu kembali."
 Segerombolan Naruto semua mendarat di tanah yang tercakup dalam air liur sebagian dari mereka mengatakan "ewww" atau "kotor".
 Dibelakang Son Goku, Naruto "Hei, aku memegang ekor mu!Naruto memegang semua ekor nya.
Tobi, (apa yang dia lakukan?)
Kurama, "well, aku tidak akan membiarkan ini terjadi."
Naruto mengikat seluruh ekor bersama-sama, tiba-tiba Ekor Empat duduk dan mencoba meraih ekor untuk melepaskanny, tapi tidak dapat cukup mendapatkannya.
"Naruto !!!!!"
Kegelapan, sekarang kita melihat dia di depan sangkar Kyubi.
"Sehingga Anda dirilis Anak tapi bukan aku? Saya melihat, sehingga Anda percaya padanya lebih dari saya? "
Naruto, "baik Kurama, Jika saya melepaskan Anda dan Anda double lintas, aku akan mati, aku tidak tahu. Aku ingin berteman dengan Anda, tetapi Anda benar-benar berusaha keras untuk tidak membiarkan itu terjadi. "
Kurama duduk lurus ke atas, "Saya melihat, Naruto datang ke sini, aku ingin mengatakan sesuatu padamu."

Kembali di lapangan.
Kita melihat pertempuran masih berlangsung.
Semua klon hilang, Naruto mencoba untuk menghindari serangan dari Bijuu yang tersisa.
Tiba-tiba, Tobi melakukan sesuatu.


Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar